Laka Karambol, Satu Orang Tewas Lima Luka

Laka Karambol, Satu Orang Tewas Lima Luka

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Kecelakaan karambol yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Pati – Kudus, turut Desa Mangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Sabtu (22/07/2017) siang.

Akibatnya, seorang pengemudi tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak hanya itu, lima orang juga mengalami luka-luka dalam tragedi itu.

Kejadian bermula sekitar pukul 11.30 WIB, saat Avanza L 1709 RO melaju kencang dari arah Barat ke Timur atau dari arah Kudus menuju Pati. Sesampainya di TKP kendaraan tersebut, menyalib mobil Pajero K 7011 HA yang dikendarai Johan warga Winong, Pati.

Diduga tidak mampu menguasai kendaraan, sopir Avanza yang harusnya berbelok ke kiri setelah menyalib, malah langsung menyeruduk Truk bernopol BG 8835 UH milik Misnadi warga Banyuwangi dengan muatan jeruk yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA :  Bupati Haryanto Secara Simbolis Serahkan Dokumen Surat Ukur Kapal Permanen Kepada Nelayan Juwana

“Kecelakaan tidak dapat dihindarkan, Avanza langsung menabrak truk yang saat itu berada di jalurnya, hingga truk terguling. Kemudian mobil Avanza ditabrak mobil Pajero yang berada dibelakangnya, diikuti sepeda motor Suzuki Smash H 2135 EV,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo, AKP Eko Pujiono.

Diketahui, satu orang korban tewas merupakan pengemudi mobil Avanza L 1709 RO bernama Jufriaderi, warga Desa Rawabaru, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Sedang, penumpang Avanza yakni istri dan ketiga anaknya mengalami luka. Tidak hanya itu, satu orang pengendara sepeda motor Suzuki Smash H 2135 EV bernama Selamet Sugiarto warga Desa Tayu Wetan, Kecamatan Tayu, Pati juga mengalami luka.

“Total ada lima korban luka dan satu meninggal dunia. Lima korban dari mobil Avanza ialah Tuan J pengemudi meninggal dunia, istrinya mengalami luka patah tulang, anak pertama mengalami trauma dibagian dada dan sobek di bagian kepala, sedang dua anak lainnya mengalami luka ringan. Satu lagi korban luka adalah pengendara Smash yang merupakan karyawan kami. Semua korban sudah mendapatkan perawatan intensif dari kami,” papar Dokter Rumah Sakit Keluarga Sehat, dr Rovia Mantari. (Wr)

BACA JUGA :  Tanpa Umar Ali, Tiga Bacabup Kudus "Pamer" Visi Misi
KOMENTAR SEDULUR ISK :
/div>

Share This Post

17 Responses to "Laka Karambol, Satu Orang Tewas Lima Luka"

  1. Pingback: CRM

Comments are closed.