Laka Lantas Winong, Satu Orang Tewas di Tempat

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Tidak bisa menguasai laju kendaraan, sebuah kecelakaan dengan korban satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Umum Winong – Gabus turut Desa Kebowan, Kecamatan Winong, Pati, Senin (04/09/2017) petang.

“Kecelakaan itu terjadi pada pukul 17.15 WIB, yang melibatkan antara sepeda motor Honda Supra X 125 nopol K 2399 WH dengan Yamaha Mio GT nopol K 6178 PR,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.

TRENDING :  Nelayan Berharap Ganjar Bisa Berikan Keamanan Ketika Melaut

Akibat musibah tersebut, Rukiman (47) warga Desa Kebowan RT 03/ RW 01, Kecamatan Winong, Pati yang mengendarai Honda Supra X 150, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, pasalnya korban mengalami luka pendarahan berat pada bagian kepala,” jelasnya.

Sementara itu, lanjut AKP Purwito, pengendara Yamaha Mio GT, Yusuf Kurniawan (18) Dukuh Dayu RT 02/RW04, Desa Tanjungsekar, Kecamatan Pucakwangi, Pati, mengalami luka lecet kaki kanan dan kiri serta luka lecet tangan kanan.

TRENDING :  Masyarakat Resahkan Penambangan di Slungkep

“Sedangkan, pembonceng Yamaha Mio GT yang bernama Yadi (20) mengalami luka ringan yakni lecet pada kaki kiri, untuk pengendara dan penumpangnya sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas II Pucakwangi,” paparnya.

TRENDING :  Koramil 08 Gebog Gelar Doa Bersama 171717 di Masjid Sabilul Huda Desa Gondosari

AKP Purwito menjelaskan, pengendara Honda Supra X 150 melaju dari arah Barat menuju Timur, berjalan dibelakangnya Yamaha Mio GT datang dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, Honda Supra X 150 berbelok ke Kanan.

“Karena jarak terlalu dekat, pengendara Yamaha Mio GT tidak bisa menguasai laju kendaraan dan langsung menerjang Honda Supra X itu,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :