Lakalantas Di Jalan Lingkar Selatan, Hindari mobil, Truk Box Terguling

KUDUS, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lingkar selatan, ikut Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Selasa (26/4), sekitar jam 09.45 wib. Sebuah truk box, no pol B-9241-FCB, terguling diduga berusaha menghindari mobil Toyota Avanza yang ada di depannya. Mobil berjalan 40 km/jam truk dari surabaya menuju boyolali.

Karena tempat kejadian perkara (TKP) tidak jauh dari Mapolsek Mejobo di seberang jalan, Kapolsek Mejobo, AKP Suharyanto, terjun langsung mengamankan TKP, diikuti sejumlah anggota yang menertibkan dan mengatur kendaraan yang melintas, agar tidak terjadi kemacetan. Posisi truk yang terguling, memakan separo badan jalan.

Baca Juga :  Situasi Tidak Biasa di Kantor Perusahaan Rokok Jalan Ahmad Yani

Menurut Kapolsek, penyebab kecelakaan, truk box tanpa muatan yang sedang melaju dari utara, akan menyalip kendaraan di depannya dari arah kiri, namun tanpa diduga, mobil itupun mengarah ke kiri, sehingga untuk untuk menghindari agar tidak terjadi tabrakan, pengemudi truk box, Masyudi, berusaha menghentikan laju kendaraannya, namun akibatnya truk box itu pun terguling melintang di tengah jalan. “Tidak ada korban jiwa, pengemudi selamat. Hanya untuk evakuasi kendaraan agak kesulitan, karena box truk yang berat, terbuat dari besi tebal dilengkapi alat pendingin, karena biasa digunakan memuat sosis,”
Sampai berita ini dikirim, truk box yang mengalami kecelakaan itu masih berada di TKP. (DM/MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?