Lalulintas Cepu Padat Merayap

Lalulintas Cepu Padat Merayap

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Arus lalintas Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, terpantau padat merayap. Hal itu disebabkan adanya lomba gerak jalan yang melalui jalur utama kota minyak tersebut, dalam rangka peringtan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72.Ratusan Kelompok dari kalangan pelajar SMA maupun umum, memeriahkan gerak jalan tersebut dengan melalui rute yang telah ditentukan panitia.

TRENDING :  Souvenir Furniture Blora Ramai Order Jelang Mudik Lebaran

AKP Slamet, Kapolsek Cepu, manyatakan bahwa, gerak jalan tidak menyebabkan kemacetan. Hanya saja, kata dia, arus lalulintas terpaksa harus merambat.Untuk itu, pihaknya memberlakukan buka tutup dijalur utama wilayah Cepu. ” Antisipasinya kita buka tutup di kawasan Jalan Ronggolawe dan Jalan pemuda,” ujarnya, Sabtu (12/8/2017)

TRENDING :  Ngabuburit Ala Santri PSKQ, Manfaatkan Alam Terbuka Untuk Belajar Kaligrafi

Namun, pihaknya tidak memungkiri jika terjadi kesemrawutan lalulintas. “Potensi kesemrawutan di sekitar ketapang karena ada penumpukan material bangunan untuk melakukan revitalisasi trotoar,” terangnya.Dalam melakukan pengamanan serta pengaturan lalulintas, pihak panitia dibantu dari personil Polri, Satpol PP, serta dari organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia). (As)

TRENDING :  Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Kebutuhan Dapur Meroket
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post