Lancar, Hari Ini KPU Terima Pendaftaran Tiga Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati

by
Ketiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kudus 2018 saat melakukan pendaftaran di sekretariat KPU Kudus

Kudus, isknews.com – Reviu hari pertama pendaftaran Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018 yang berlangsung pada hari ini berlangsung mulus dan lancar.

Pendaftaran yang di buka selama 3 hari sejak hari ini di kantor KPU Kudus hari ini telah menerima pendaftaran dari tiga bapaslon, dua dari jalur perseorangan dan satu pasangan yang diusung oleh koalisi partai politik.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus pun telah menerima dua pendaftar pasangan calon dari jalur independen dan seorang dari jalur Parpol dalam Pilbup Kudus 2018.

TRENDING :  Umar Ali dan Maesaroh Tak Hadiri Penyampaian Visi Misi

Pasangan calon independen yang hadir mendaftar pertama ke KPU adalah pasangan Akhwan-Hadi Sucipto (AKHI) pada sekitar pukul 09.00 pag lalu disusul pada sekitar pukul 11.00 pasangan Nor Hartoyo-Junaidi (Harjuna) dan pada sekitar pukul 15.00 Pasangan Masan dan Noor Yasin (An Noor).

TRENDING :  KPU Kudus Seleksi 40 Calon Tenaga Pendukung Pilbup 2018

Pasangan An Noor yang di usung oleh koalisi sejumlah Partai Politik yang dimotori PDIP, Demokrat, Golkar dan PAN serta Partai Berkarya dan PSI, hadir mendaftarkan diri ke kantor KPU Kudus, Senin (8/1/17).

KOMENTAR SEDULUR ISK :