Lari Estafet Pupuk Solidaritas Satpam PR.Sukun

by
isknews

Kudus,isknews.com – Guna memupuk solidaritas kedisiplinan serta kekompakan Satuan Pengamanan PR.Sukun laksanakan giat Lomba Lari Estafet.Kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian HUT Satpam ke 36 setelah sebelumnya dilaksanakan Lomba Yel yel di Sport Center Sukun.isknews

Hal itu disampaikan Kanis Purwanto sebagai Panitia HUT Satpam 36 kepada isknews.com (06/01),bahwa kegiatan ini untuk membentuk karakter, disiplin serta kekompakan.

” Semua Satpam wajib ikut karena kegiatan ini bertujuan membentuk karakter, meningkatkan disiplin dan menjaga kekompakan.” Paparnya.

TRENDING :  Satpam Diminta Tingkatkan Profesionalitas

Menurutnya,walaupun hujan Pagi Tadi (06/01) lomba lari Estafet Satpam PR.Sukun dengan semangat dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.

” Lomba lari estafet untuk putri hari ini menempuh jarak 1,5 Kilometer dengan start dan Finish di kantor Pusat PR.Sukun Gondosari Gebog, pemenangnya ditentukan oleh waktu terpendek memperebutkan uang pembinaan.” Pungkasnya.

TRENDING :  ​Manjakan SNP, Sukun 2000 Persembahkan Enam Video New Palapa 

Lomba Lari Estafet akan dilanjutkan esok hari untuk Satpam Putra dimulai pukul 08.00 WIB dengan menempuh jarak 3,5 Kilometer .(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :