Last Child Meriahkan Konser Musik di Kudus

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Kemeriahan konser musik, dalam rangka perayaan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muria Kudus, Minggu (29-04-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kegiatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muria Kudus yang dilaksanakan pada Minggu (29-04-2018) berlangsung sangat meriah. Kemeriahan tersebut, tercermin dari banyaknya pengunjung yang memadati konser musik yang dilaksanakan oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Tak tangung-tangung untuk meramaikan kegiatan spesial itu, BEM Universitas Muria Kudus bekerjasama dengan Authenticity mendatangkan salah satu band papan atas di Indonesia yakni Last Child. Tak sekedar itu, dalam konser tersebut turut diramaikan berbagai band ternama di Kudus.

TRENDING :  Sam'ani : Normalisasi Kali Wulan Butuh Koordinasi Dan Sinergi Lintas Kabupaten

Menurut Muhammad Idris, sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus,
acara ini bukanlah yang pertama kali dilaksanakan BEM. Selain itu, acara ini merupakan bagian dari kegiatan promosi fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Acara ini sebagai wujud mendekatkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan masyarakat umum.

ISKNEWS.COM

“Karena di hadiri oleh masyarakat umum, sehingga masyarakat tidak memandang Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu hanya sekedar kuliah mata pelajaran saja. Tetapi mahasiswa bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, dalam kegiatan ini mahasiswa diberi kebebasan untuk berinteraksi, dengan mendirikan stan. Stan yang disediakan dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa wirausaha dalam diri mahasiswa.” ungkapnya.

TRENDING :  Tanjungrejo atau Tanjungmojo?

Dijelaskan Idris, sebagai Fakultas tertua di UMK yang telah menginjak usia 38 tahun dengan jumlah mahasiswa yang mencapai sepertiga mahasiswa UMK. Diharapkan fakultas Ekonomi dan Bisnis kedepannya bisa lebih baik dan semakin maju.

Imbuhan dari ketua BEM, Aldo, menyampaikan alasannya terkait pemilihan Last Child sebagai bintang tamu spesial dari acara Die Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis tersebut. Dijelaskannya, pemiliha Last Child sebagai bintang tamu karena lagunya tengah booming akhir – akhir ini, dengan singlenya yang berjudul surat cinta untuk starla. Selain itu, pemilihan Last Child merupakan hasil voting dari seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Harapannya kedepan bisa tergelar lagi acara seperti ini dan tentunya dapat menarik lebih banyak masyarakat sekitar untuk datang,” pungkas Aldo. (NNC/WH)

TRENDING :  Empat Pelamar Jabatan Sekda Kudus Lolos Seleksi Administrasi

KOMENTAR SEDULUR ISK :