Last Child Meriahkan Konser Musik di Kudus

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kemeriahan konser musik, dalam rangka perayaan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muria Kudus, Minggu (29-04-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kegiatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muria Kudus yang dilaksanakan pada Minggu (29-04-2018) berlangsung sangat meriah. Kemeriahan tersebut, tercermin dari banyaknya pengunjung yang memadati konser musik yang dilaksanakan oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Tak tangung-tangung untuk meramaikan kegiatan spesial itu, BEM Universitas Muria Kudus bekerjasama dengan Authenticity mendatangkan salah satu band papan atas di Indonesia yakni Last Child. Tak sekedar itu, dalam konser tersebut turut diramaikan berbagai band ternama di Kudus.

Menurut Muhammad Idris, sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus,
acara ini bukanlah yang pertama kali dilaksanakan BEM. Selain itu, acara ini merupakan bagian dari kegiatan promosi fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Acara ini sebagai wujud mendekatkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan masyarakat umum.

TRENDING :  Ternyata Masih Banyak Warga Kudus Yang Belum Tahu Tanggal Pencoblosan

ISKNEWS.COM

“Karena di hadiri oleh masyarakat umum, sehingga masyarakat tidak memandang Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu hanya sekedar kuliah mata pelajaran saja. Tetapi mahasiswa bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, dalam kegiatan ini mahasiswa diberi kebebasan untuk berinteraksi, dengan mendirikan stan. Stan yang disediakan dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa wirausaha dalam diri mahasiswa.” ungkapnya.

TRENDING :  Dilematisnya Orang Tua, Ajak Anak Salat Tarawih Ke Masjid

KOMENTAR SEDULUR ISK :