Latihan di Bulan Puasa, Persijap Kedatangan Kiper Seleksi

oleh
Foto: Latihan persijap di bulan puasa. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara tetap menggelar latihan selama bulan ramadhan ini. Program latihan sebagai bagian persiapan untuk kompetisi Liga 3 nasional ini tetap digelar sesuai dengan rencana.

Pada latihan puasa ini, Persijap kedatangan pemain seleksi yang berposisi sebagai penjaga gawang, sesuai dengan kebutuhan tim Persijap yang membutuhkan dua kiper untuk melapis Amirul Kurniawan.

TRENDING :  Seorang Gadis Asal Bangsri Hilang Sejak Sabtu

Kiper seleksi ini sudah mengikuti latihan Persijap, pemain yang punya nama lengkap Aldilla Ray Redondo berasal dari Ungaran dan pernah memperkuat Pra PON, PSIS Semarang dan Bhayangkara muda.

Asisten pelatih Persijap Jepara, Anjar Jambore Widodo berharap kiper bertinggi 182 cm ini bisa masuk kriteria yang diinginkan tim pelatih untuk memperkuat mistar gawang Persijap. “Semoga dia bisa menjadi bagian dari Persijap, sehingga kebutuhan kita akan penjaga gawang terpenuhi segera, apalagi kami baru memulangkan Bani Ikhwanul pemain seleksi asal Brebes, praktis kami masih mengincar pemain lagi,” imbuh pria yang pernah mengantar Persijap ke divisi utama di musim 1999.

TRENDING :  RKPD 2018 Mulai Disusun
TRENDING :  DLH Akan Fasilitasi Pasarkan Produk Bank Sampah

Anjar JW juga sudah menemukan kemajuan dalam latihan di bulan puasa, sentuhan pemain dan fisik masih terjaga, meski puasa pemain tetap semangat. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :