Launching Persiku Malam Ini Akan Di Hadiri Gubernur Ganjar

oleh
Manajemen baru Persiku 2019 saat menggelar jumpa pers terkait launching klub nanti malam (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Malam ini manajemen baru Persiku Kudus 2019 akan menggelar launching Persiku di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus yang juga akan di meriahkan oleh grup band ibu kota Padi Reborn dan beberapa grup musik lokal.

Menurut M Bismark manajer Persiku 2019 saat menggelar jumpa pers siang tadi, yang dimaksud dengan launching Persiku adalah memperkenalkan kepada publik tentang Persiku yang terdiri dari manajemen, pemain, dan suporter.

“Untuk skuad tim Persiku hanya akan diwakili oleh tiga pemain yang akan didampingi Pelatih Subangkit,” Jelas Mamak panggilan akrab HM Bismark, Sabtu (19/01/2019).

TRENDING :  Kudus Kantongi Empat Emas di Kejurprov Tenis Meja

Ketiga pemain persiku tersebut adalah Bernadus Fernando Hilvan Klau Gomes dengan posisi Wing Kiri atau Nando yang berasal dari klub terakhir Sriwijaya Fc sebagai Striker, Tio Rizky Fachrezi sang penjaga gawang yang asli Kudus dan asal klub Persiku serta Yogie Chaniago Danu Saputra dengan posisi wing back kanan, kelahiran Blora asal asal klub Persibat Batang.

Soal target, Bismark menyampaikan bisa juara Liga 3 regional. Kemudian lolos ke Liga 2. ”Kami ada target. Jadi kami pilih coach Subangkit, yang reputasinya sudah dikenal secara nasional dengan kualitas kepeltihannya,” pungkasnya.

TRENDING :  Macan Muria Muda Bertekad Jaga Tren Positif

Sementara Sekretaris manajemen Persiku, Kasman Sutiyono menyampaikan, Dalam launching ini akan dimeriahkan band Padi Reborn, serta akan di hadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama istri.

“Malam nanti juga rencananya Bupati Kudus Moh Tamzil menyerahkan bendera kepada manajer Persiku senior HM Bismark MZ serta penyerahan jersey yang akan diberikan lepada ketiga pemain tersebut,” terangnya.

Untuk jersey home akan diserahkan ke Fernando, eks pemain Sriwijaya FC. Jersey away ke Yogi eks pemain Persibat Batang. “Terakhir jersey kiper diserahkan ke Tio,” terangnya.

TRENDING :  Kartini Cup 2017 Bertujuan Cari Bibit Baru

”Jersey ada dua. Home warna biru dan away warna hijau. Semua akan diserahkan simbolis kepada ketiga pemain,” jelasnya.

Deretan acara yang akan digelar dalam hitungan jam itu nantinya meliputi launching, penampilan band lokal, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan bupati, penerimaan Adipura Kencana kepada pegawai kebersihan, penerimaan bonus atlet Porprov dan paralimpik peraih medali emas, dan sambutan Gubernur Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut wakil dari pemerintah Kabupaten, Catur Widiyanto yang juga camat Kota mengungkapkan semboyan kita pokoknya Persiku Rise become a winner, “Persiku bangkit untuk menang,” tandasnya.(YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :