Launching Tim, Persijap Datangkan Mantan Pemain Timnas Belanda

oleh -1,459 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Persijap Jepara melaunching tim yang akan berlaga di kompetisi di liga 2, Sabtu (15/4/2017). Dalam launching ini, menejemen Persijap mendatangkan mantan pemain timnas Belanda  Khalid Boulahrouz. Mantan pemain Chelsea itu juga bertanding bersama  pemain Persijap Legend, artis-artis ibukota seperti Vicky Nitinegoro, Rico Ceper dan Said Bajuri.

CEO Persijap Jepara Esty Puji Lestari mengungkapkan, peluncuran tim juga dibarengi dengan peluncuran jersey Persijap ke masyarakat Jepara. Kedatangan Khalid Boulahrouz ini tidak hanya untuk pertandingan eksebisi, namun juga untuk kegiatan sosial, coaching clinic untuk Persijap Kartini, Junior dan Persijap Senior.

“Khalid dari negara dengan kultur sepakbola yang lebih maju daripada kita diharapkan memberi transfer ilmu sepakbola serta transfer ilmu menejerial sepakbola bisa didapatkan oleh Persijap demi mewujudkan program Persijap 5 years, meskipun acara berlangsung singkat,” jelasnya.

Sementara itu, Khalid Boulahrouz mengungkapkan, kedatangannya ingin support Persijap untuk kembangkan sepakbola di Jepara. “Saya ingin  membawa metode berlatih yang ada di Belanda untuk diterapkan di Jepara. Saat coaching clinic nanti akan disampaikan kepada pemain di Jepara,” katanya dengan bahasa Inggris.

Launching juga dimeriahkan dengan hiburan penyanyi Via Vallent dengan band pengiring Koneg dari Jogjakarta.(ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.