Lawan Kotak Kosang, Banyak Warga Yang Mengatakan Pilkada Pati Akan Berlangsung Gak Seru.

Pati, Isknews.com Lintas Pati – Perbincangan mengenai Pilkada Kabupaten Pati yang dikabarkan akan melawan kotak kosong saat ini mengemuka ramai dibicarakan warga Pati. Seperti yang diungkapkan Nyamin ketika sedang ngopi sambil ngobrol dengan teman-temannya di salah satu warung kopi Komlek Ruko Pasar Ya’ik, Senin 03/10.  

Ia membicarakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati  yang digelar tahun depan dianggapnya akan berlangsung tidak seru karena melawan kotak kosong.

Baca Juga :  Ada Apa dan Kenapa Dengan Desa Kasian Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Sementara itu, saat Nyamin dan kawan-kawan menaggapi sebuah pemberitaan disalah satu koran harian yang menginformasikan bahwa KPU akan perpanjang masa pendaftaran pasangan calon sekaligus memberikan peluang bagi partai politi untuk mengusung calon lain. Menjadikan sebuah harapan mereka supaya ada Calon lain yang segera muncul.

“Saya sangaat berharap ada calon lain supaya Pilkada nanti bisa ramai, kalau lawannya kotak kosong kan gak seru” ujarnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Pers Nasional 2016 Jateng, "Bangun Optimisme Masyarakat Melalui Pemberitaan Positif"

Lebih lanjut, berdasarkan Surat edaran KPU 533/IX/2016 Tentang Perpanjangan Masa Pendaftaran Pasangan Calon Peserta Pilkada 2017, menjelaskan bagi partai politik yang sudah mengusung pasangan calon sebagai calon tunggal dapat segera mencabut dukungannya dan mengusung calon lain. Kesempatan tersebut dimulai minggu 02/10 sampai selasa 04/10.

 
Adanya informasi tersebut membuat warga tak sabar menanti akankah ada manuver dari partai politik yang akan mencabut dukungannya keluar dari Haryanto-Arifin dan mengusung calon lain??? apakah akan bertahan dengan formasi calon tunggal  ???? Simak info lanjutanya.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?