Lawan Narkoba Generasi Muda Indonesia !!!! Gerakan Lawan Narkoba Di Taman Budaya Jawa Tengah

Lawan Narkoba Generasi Muda Indonesia !!!! Gerakan Lawan Narkoba Di Taman Budaya Jawa Tengah

PhotoGrid_1441266891475[1]

Solo, isknews.com – Gerakan Lawan Narkoba dilakukan para pemuda Indonesia. Karena narkoba adalah virus bagi diri sendiri bahkan bagi negara ini. Barang kecil yang bisa merusak diri sendiri, masa depan bahkan merusak masa depan negari ini.

Gerakan Lawan Narkoba yang bekerja sama dengan Eagle Institute dan Media TV Nasional (Metrro TV) mengundang siswa-siswi SMA di Surakarta untuk melihat dan mendengar sebuah tayangan tentang apa itu narkoba dan bagaimana bahayanya barang tersebut. Acara ini digelar di Taman Budaya Jawa Tengah dan dihadiri oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Perwakilan dari Pemerintah Surakarta , dan Kepala Satuan Narkoba, Komisaris Polisi Surakarta. (3/9)

TRENDING :  Kartu KIA Baru Uji Coba Di Tiga Kabupaten/Kota Di Jawa Tengah

Acara yang dikemas hiburan edukasi ini sangat menarik karena siswa tidak hanya mendengarkan apa yang disampaikan namun para siswa dan undangan melihat kisah seorang pengidap narkoba, bagaimana mereka putus asa dengan nasib yang mereka hadapi dan harapan mereka untuk sembuh dari ketergantungan barang terlarang itu.

Surakarta merupakan kota terbesar jumlah pengidap narkoba di Jawa Tengah. Karena hal tersebut Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Kota Surakarta dan Kepolisian berterima kasih atas kepedulian pemuda yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Bukan hanya tugas pemerintah dan polisi dalam mengawasi, menangkal dan mengingatkan akan bahaya narkoba namun tugas semua orang untuk peduli nasib bangsanya agar tidak rusak karena barang terlarang ini.

TRENDING : 

Az

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.