Lawan PS Beltim, Persiku Wajib Waspada

Lawan PS Beltim, Persiku Wajib Waspada

Kudus, isknews.com – Pertandingan babak 32 besarISC Liga Nusantara (Linus) 2016 grup E memasuki match day kedua. Empat tim akan kembali berhadapan, Selasa (22/11) besok, untuk membuka peluang melaju ke babak 16 besar. Mamuju Utama FC yang mengalami kekalahan di laga perdana, akan berhadapan dengan PS Benteng pada sore harinya. Sementara PS Beltim akan menantang Persiku Kudus malam harinya.

(ISK/OWIK)
(ISK/OWIK)

Peluang keempat kesebelasan melaju babak selanjutnya masih sama kuat. Meski menelan kekalahan di laga perdana Mamuju Utama FC dan PS Beltim masih berpeluang lolos, dengan catatan mampu menyapu bersih dua laga sisa.

TRENDING :  Persiku Optimistis Lolos Liga 2 Musim Depan

Sementara itu, Persiku Kudus dan PS Benteng lebih diuntungkan. Apabila mampu memangkan pertandingan di laga kedua, maka otomatis lolos babak 16 besar. Pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim hanya akan menjadi penentu juara grup E.

Mengahadapi PS Beltim besok malam, Macan Muria patut waspada. Meski kalah 2-1 dari PS Benteng pada pertandingan sebelumnya, tim asuhan pelatih Syahpandi itu masih belum menyerah dan berambisi mengalahkan klub Kota Kretek.

TRENDING :  Persiku Kudus Turunkan Kekuatan Penuh Lawan PSCS Cilacap di Final Piala Soeratin

”Kami tetap bersemangat dan serius menghadapi Persiku Kudus yang tampil di depan pendukungnya sendiri. Tak ada rasa gentar sedikitpun, meski ada tekanan dari pemain ke dua belas ,” kata Syahpandi ditemui ISKNEWS.COM usai pertandingan melawan PS Benteng, Sabtu (19/11).

Sementara itu pelatih Persiku Kudus Hidayat menuturkan, timnya akan tetap menjaga konsentrasi. Buruknya koordinasi lini belakang saat melawan Mamuju Utama FC sudah dievaluasi. Selain itu, para pemain terus dilatih agar mampu menjaga emosi sehingga tidak merugikan tim saat pertandingan berlangsung.

TRENDING :  MENPORA Berkehendak Membuat GOR Seperti Djarum Kudus

”Kita siap dan yakin menang menghadapi PS Beltim. Uji coba tanding malam hari beberapa pekan lalu tentu menjadi modal khusus untuk Macan Muria. Anak-anak sudah terbiasa main malam, jadi tidak ada masalah yang berarti,” jelasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post