Lawan Semaru di Batik Cup 2018, Persiku Kudus Menang Tipis

oleh
persiku kudus

Pekalongan, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus mengikuti turnamen Batik Cup U-21 tahun 2018 yang digelar di Pekalongan. Skuad Macan Muria memulai langkah apiknya di babak 32 besar dengan meraih kemenangan.

Tampil di Stadion Hoegeng Pekalongan, tim yang dinahkodai Widoro Heryanto mampu menang tipis 0-1 berkat gol bunuh diri lawan. Bermula dari umpan silang yang dikirim Iqbal. Pemain Semaru Setyo bermaksud membuang bola liar di depan gawangnya.

TRENDING :  Keabsahan Pemain Pra Porprov, Dipertanyakan Pelti Pati

Sayang keberuntungan tak berpihak. Bola justru meluncur masuk ke gawang klub lokal Pekalongan tersebut pada menit 28. Persiku unggul 0-1 dan bertahan hingga jeda.

Usai turun minum para pemain Semaru menunjukkan perlawanan yang cukup hebat. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan yang disebabkan karena kesalahan pemainnya sendiri.

TRENDING :  Meski Menang Besar Persiku Dinilai Main Kurang Lepas

Usai laga Pelatih Persiku Kudus Widoro Heryanto mengaku kurangpuas dengan penampilan anak asuhnya. Dia menilai para pemain kurang maksimal dalam melakukan serangan dan organisasi permainan.

“Banyak peluang yang terbuang. Padahal itu bisa saja menjadi gol untuk kita,” tuturnya. Dia akan melakukan evluasi di laga selanjutnya.

TRENDING :  Persipa Yr Lolos Final Usai Taklukkan Persijap Yr 1-0

Selain permasalahan¬†finishing touch¬†yang masih kurang dimaksimalkan, kerja sama antarpemain dan mental perlu juga dibenahi. “Kita akan evaluasi semuanya. Semoga nanti di laga selanjutnya melawan PSD pada 21 November 2018 juga bisa kembali meraih poinpenuh,” harapnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :