Lawan Zaifa FC Demak, Persiku Junior Bawa Seluruh Pemain

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kerangka Persiku Junior musim ini sudah ditetapkan akhir Maret 2019 lalu. Sebanyak 25 pemain berhasil masuk skuat inti setelah melalui setangkaian seleksi.

Untuk memenuhi target juara Piala Soeratin 2019, tim berjukuk Macan Muria Muda melakukan persiapan jauh hari. Meskipun kompetisi baru akan digulirkan setelah lebaran, namun berbagai persiapan sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu.

TRENDING :  Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, Audisi Kali Ini Memang Selalu Fokus Pada Sektor Tunggal

Salah satunya dengan menggelar uji coba untuk mengukur kekuatan tim. Sebelumnya dalam tahap seleksi, Persiku Junior yang kini diampu sementara waktu oleh Koordinator Komite Teknik Bagong Harmadi, telah malakoni beberapa uji coba.

Hasilnya cukup menggemberikan, belum terkalahkan. Hanya saja masih banyak catatan yang harus dibenahi para pemain. Kali ini setelah 25 pemain inti ditetapkan, Persiku bakal melakoni uji coba melawan Zaifa FC Demak.

TRENDING :  Disdikpora dan PSTI Gelar Kejurkab Takraw Pelajar

Laga akan digekar di Lapangan Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kamis (4/4/2019). Di tempat ini pula Persiku Junior bermarkas musim ini.

Koordinator Komite Teknik Persiku Junior Bagong Harmadi mengatakan, ini merupakan kesempatan para pemain unjuk gigi. 25 pemain yang telah terpilih akan diberikan porsi bermain yang sama.

TRENDING :  Sore Ini Audisi Terakhir Persiku Junior

“Kami ingin melihat seberapa jauh perkembangan selama berlatih. Kalau dilihat dari latihan, para pemain menunjukkan kemajuan yang pesat,” ujarnya.

Laga persahabatan sedianya akan dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :