Lebaran Ala Anwar Zahid: Bukan Tiada Maaf Bagimu Tapi Yang Lalu Biar Berlalu

image

Kudus, Isknews.com – Pesan penuh makna di Judul tersebut di ucapkan saat memberikan Mauidhoh di depan Ribuan Keluarga Besar PT.Djarum Kudus saat Halal Bi Halal Pagi (23/07/2016), KH. Anwar Zahid dalam Ceramah nya tadi pagi mengajak para hadirin untuk selalu meningkatkan iman dan ketaqwa’an kepada Allah. Setelah kita di godog, di bulan tarbiyyah (Pendidikan) Bulan Ramadhan, 30 Hari Siang Berpuasa, malam nya Qiyamul Lail, sholat tarawih, witir, tahajud dll.

Dalam Ceramahnya, Anwar Zahid memberikan pesan “Bukan Tiada Maaf Bagimu Tapi Yang Lalu Biar Berlalu”, bermaksud untuk selalu memberikan maaf kepada siapapun dengan ikhlas. Karena Dosa sesama manusia bisa di maafkan dengan saling berma’afan.

Baca Juga :  Sesosok gadis berkrudung merah di temukan warga meninggal di bawah jembatan sungai ngetuk.

Anwar juga Mengucapkan Selamat kepada Kabupaten kudus yang sudah memperoleh Adipura kirana, Sebagai Kota dengan kemampuan mendorong pertumbuhan ekonomi trade, tourism, investment. Anwar menambahkan jika Baiknya daerah bukan di tentukan dengan infrastuktur yang bagus, Jalan yang bagus, melainkan penghuni nya atau warga nya yang Rukun dan Sejahtera.

image

Pengasuh pondok pesantren Attarbiyah Islamiyah Assyafi’iyah, kabupaten Bojonegoro ini dalam Ceramah yang dia sampaikan merangkul berbagai lapisan masyarakat mulai anak-anak, remaja sampai dengan orang tua. Selain berceramah ke berbagai pelosok nusantara hingga mancanegara, Ceramah dengan Tema ubudiyah, amaliyah dan syari’ah selalu disajikan dengan bumbu-bumbu guyonan. Sehingga ceramah tersebut bisa di terima oleh Masyarakat Luas.

Baca Juga :  Kronologi kejadian kecelakaan bus Kramat Jati vs Truk Trailer yang mengakibatkan Banyak korban jiwa di Lokasi Kejadian.

Dialah K.H. Achmad Anwar Zahid, atau dikenal dengan KH. Anwar Zahid lahir pada tahun 1974 di Dusun Patoman, Desa Simorejo,Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro), adalah seorang penceramah kondang asal Jawa Timur yang dikenal dengan gaya ceramah yang segar dan bahasanya tegas alias merakyat.(Jivan)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?