Lebaran Kedua Arus Lalu Lintas di Kudus Masih Lenggang

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Pada lebaran kedua ini arus lalu lintas di sejumlah jalan di Kabupaten Kudus masih terasa lenggang. Dari pantauan isknews.com, suasana arus lalu lintas di Gerbang Kudus Kota Kretek pada hari kedua Idul Fitri pukul 13.00 WIB, kendaraan yang datang dari arah Semarang masih didominasi oleh kendaraan pribadi.

TRENDING :  Kembalikan Fungsi Trotoar, Pedagang Digiring Untuk Pindah

Para pemudik yang memutuskan pulang kampung halaman paska shalat Idul Fitri hari ini, masih terlihat melintas di jalan-jalan pantura termasuk di Kudus.

Di Kudus, kendaraan dari para pemudik yang melintas tersebut pun terpecah dalam dua jalur. Ada yang memilih rute dalam kota, ada pula yang memilih melintasi jalur lingkar.

TRENDING :  Akhir Pekan Ini, Puncak Arus Balik di Terminal Induk Kudus

Dari kedua jalur tersebut, nantinya akan bertemu di pertigaan Negmbalrejo, Kecamatan Bae. Selepas itu pemudik akan melintasi Jalur Pantura yang tidak bermedian sampai perbatasan Kabupaten Pati.

Kasat Lantas Polres, AKP Eko Rubiyanto mengatakan, sejauh ini arus mudik yang melintas pada hari kedua lebaran ini belum ada kendala berarti.

TRENDING :  Operasi Patuh Candi 2017 Digelar Selama Dua Minggu

“Artinya masih belum ada ketersendatan arus kecuali di dalam kota karena ramainya para warga yang sedang bersilaturahmi dan halal bi halal,” katanya, Sabtu (16/06/2018).

KOMENTAR SEDULUR ISK :