Lebih Dari Rp 90 Miliar Digelontor PT Djarum Penuhi THR Karyawan

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Tunjangan hari raya (THR) selalu menjadi momen yang paling dinantikan setiap karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan. Sama halnya dengan yang dirasakan karyawan PT Djarum. Wajah ribuan karyawan di brak SKT PT Djarum BL 53, di Jalan Loekmono Hadi Kudus terlihat sumringah membawa lembaran rupiah, yang menjadi haknya menjelang lebaran 2017, Kamis (15/06/2017).

Salah seorang karyawan borong Kusmi (37) mengungkapkan, sangat gembira dengan THR yang diterima tahun ini. Dia bersama 800 temanngya di brak SKT BL 53 mendapat THR sebesar Rp 1.740.900 atau setara satu kali upah minimum kabupaten/kota (UMK).

Menurut Kusmi, uang yang didapat akan dimanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Seperti membeli baju anak, jajan lebaran, dan lainnya. “Senang sekali bisa menerima THR jauh-jauh hari, jadi bisa mengantisipasi kenaikan harga yang biasanya naik mendekati lebaran,” ujarnya.

Warga Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanganyar, Demak, ini juga menyampaikan, akan menaati imbauan perusahaan agar langsung pulang sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan dari oknum tertentu. “Kita belanjakan uangnya akhir pekan saja, takut kalau dijalan dicopet,” tandas Kusmi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :