Lebih Dekat Dengan Masyarakat Kodim 0722/Kudus Gelar Bhaksos dan Hiburan Rakyat di Dua Tempat

oleh
Bakti Sosial dan Hiburan Rakyat Kodim 0722/Kudus (ISK/Guntur)
Bakti Sosial dan Hiburan Rakyat Kodim 0722/Kudus (ISK/Guntur)

Kudus, isknews.com – Dalam rangka HUT TNI ke 71 dan menyambut Hari Pahlawan Kodim 0722/Kudus menggelar bakti sosial dan hiburan rakyat, acara yang menggandeng salah satu stasiun swasta nasional ini berlangsung di dua tempat yakni di Lapangan Rendeng, Kecamatan Kota, Sabtu (5/11) kemarin, dan Lapangan Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Ahad (6/11).

TRENDING :  Akibat Menunggu Lampu Traffic Light Hijau Lama, Pengendara Ini Pasang Standar Sambil Merokok

Bakti sosial tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat ini bertema “Bersama Rakyat TNI Kuat NKRI Harga Mati”.

Komandan Kodim (Dandim) 0722/Kudus, Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma mengatakan, dalam bakti sosial dan pengobatan selama dua hari tersebut lebih dari empat ribu orang yang memanfaatkan bhakti sosial dan hiburan tersebut.

TRENDING :  Omzet Dhandhangan Naik Dibanding Tahun Lalu

“Meskipun cuaca saat ini tidak menentu para pengunjung sangat antusias sekali mengikuti acara ini, disini juga ada pengobatan gratis, bagi-bagi door prize, panggung hiburan, lomba-lomba, dan lainnya”, kata Dandim 0722/Kudus.

Acara ini telah diinformasikan ke desa-desa melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) sehingga acara gratis tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat secara maksimal. Keterlibatan TNI  sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan turut membantu kesulitan yang dirasakan masyarakat.

TRENDING :  INFO MUDIK : Cegah Kepadatan Arus Lalu Lintas Dishubkominfo Kudus Siapkan Jalur Alternatif

“Sekaligus kegiatan itu  untuk lebih mendekatkan TNI kepada masyarakat karena TNI lahir dan kuat bersama rakyat”, pungkasnya. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :