Lelaki Renta Ditemukan Tewas Menggantung di Gudang

by
isknews
Foto: Polisi melakukan evakuasi dan identifikasi korban gantung diri di Desa Bendar, Juwana, Rabu (07-03-2018). (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang warga Desa Bendar Rt. 01/01, Kecamatan Juwana ditemukan tewas menggantung diri di gudang dekat rumahnya, Rabu (07-03-2018). Korban bernama Sumarlan (65) pertama kali ditemukan oleh istrinya, Yasi (60) sekitar pukul 10.00 WIB.

TRENDING :  Rumah Kosong Yang Sedang Direnovasi Terbakar

Menurut penuturan Yasi, sejak pukul 09.00 WIB, ia mencari keberadaan suaminya karena sejak pagi korban tidak terlihat di rumah.

“Sejak pagi saya cari ndak ketemu. Pas saya buka pintu gudang, bapak sudah tergantung di blandar dengan tali plastik,” terang Yasi.

TRENDING :  20 Masyarakat Kurang Mampu Terima Bingkisan Dari Kodim Di Sela Penutupan TMMD

Sehari sebelumnya, Selasa (06-03-2018), seperti penuturan anak korban, Nur Khaeni (22), sekitar pukul 22.00 WIB, ayahnya masih terlihat di teras depan rumah.

isknews
Foto: Polisi melakukan evakuasi dan identifikasi korban gantung diri di Desa Bendar, Juwana, Rabu (07-03-2018). (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

“Selasa malam saya masih lihat bapak di depan rumah. Ya tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dari bapak,” ujar Nur Khaeni.

TRENDING :  Tiga Hari Tak Kelihatan, Warga Wergu Kulon Kudus Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Ia juga mengatakan, jika selama ini korban terkadang mengalami gangguan kejiwaan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :