Libur Lebaran Jajaran Polres Kudus Amanakan Obyek Wisata

oleh
Sejumlah personel Polres Kudus sedang amankan obyek wisata Waterboom Lau Dawe Kudus, Insert, Kabagops Polres Kudus, Kompol Sundoyo saat berada di salah satu Objek vital di Kudus, Sabtu (16-06-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM).

Kudus, ISKNEWS.COM – Meskipun libur lebaran, jajaran Polres Kudus selalu aktif melaksanakan kegiatan patroli. Hal tersebut bertujuan untuk adanya mencegah tindak kriminalitas pada jam-jam rawan. Seperti saat libur lebaran ini.

Pelaksanaan patroli tersebut, merupakan bagian dari upaya prefentif mencegah terjadinya kriminalitas dan bentuk-bentuk gangguan keamanan yang lainnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan pada tempat-tempat obyek vital, perkantoran, perkampungan hingga tempat wisata yang rawan akan terjadinya tindakan keriminalitas.

TRENDING :  Kurangi Kepadatan di TWBK Mini Bus Peziarah Boleh Parkir di Kawasan Masjid Menara

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Kudus, Kompol Sundoy, saat ditemui di lokasi Waterboom Mulia Wisata Kudus. Ia mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah lokasi wisata ini akan terus ditingkatkan selama libur panjang setelah lebaran.

Sejumlah personel Polres Kudus sedang amankan obyek wisata Waterboom Lau Dawe Kudus, Insert, Kabagops Polres Kudus, Kompol Sundoyo saat berada di salah satu Objek vital di Kudus, Sabtu (16-06-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM).

 

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan lebaran. Selain itu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, kami bersama anggota-anggota Polsek Kudus terus menggiatkan upaya prefentif dengan melakukan Patroli di wilayah hukum polsek Kudus,” katanya, Sabtu (16/06/2018).

TRENDING :  Kirab Gunungan Hasil Tanam Sebagai Simbol Warga Rahtawu Mencintai Gunungnya

Sekali lagi Kompol Sundoy, menegaskan dalam patroli yang dilakukan di sejumlah tempat wisata seperti Waterboom ini, mengajak pengunjung dan masyarakat tetap menciptakan rasa aman dan nyaman saat liburan.

Disela-sela kegiatan patroli dan pengamanan, petugas kepolisian juga menyempatkan melakukan dialog dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

TRENDING :  Penghasilan TWBK Dari Kios dan Lapak, Stagnan

“Setiap tahun saat libur lebaran, objek wisata di kawasan Kudus, selalu mendapatkan pengamanan dari personel Polres dan Polsek. Dengan adanya kegiatan ini, diiharapkan pengunjung tetap menjaga ketertiban saat melakukan liburan sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (NNC/YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :