Libur Lebaran, Museum Kretek Diserbu Pengunjung

by
Libur Lebaran, Museum Kretek Diserbu Pengunjung ISKNEWS.COM
Foto: Pengunjung yang tengah melihat koleksi di museum kretek, Senin (18-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pagi ini, sudah terlihat antrian kendaraan yang ingin masuk ke dalam museum kretek. Tak dipungkiri, libur lebaran 2018 yang cukup panjang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur. Salah satunya ke museum kretek.

Menurut Kepala Museum Kretek, Suyanto, setiap hari libur museun kretek memang selalu dipadati oleh wisatawan lokal. Terlebih pada momen libur lebaran seperti ini, jumlah wisatawan yang datang semakin meningkat.

“Karena Kudus masuk kawasan pantura, sehingga pada saat libur lebaran seperti ini banyak pemudik dari luar daerah yang menyempatkan untuk berwisata di Kudus. Salah satunya di museum kretek,” katanya saat dihubungi isknews.com via telepon Senin (19-06-2018).

TRENDING :  Bintang Tamu GAC Pada "Music Festival" Meriahkan Puncak Acara SMASA Euforia 2017

Diakuinya, lahan museum yang terbatas tidak memungkinkan untuk dilakukan penambahan wahana wisata. Sehingga pihaknya berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan memaksimalkan potensi wisata yang ada di museum kretek. Dari potensi-pontensi tersebut diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang ke museum.

TRENDING :  Rusunawa Kudus Akan Ditambah Fasilitas Pagar dan Taman
Libur Lebaran, Museum Kretek Diserbu Pengunjung ISKNEWS.COM
Foto: Anak yang tengah bermain di museum kretek, Senin (18-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :