Liga Asprov Jateng 2017 Bakal Segera Bergulir Akhir Tahun ini

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Pencarian bibit-bibit pesepakbola berprestasi di Indonesia terus digencarkan. Salah satu yang gencar menjaring bakat pesebakbola usia dini adalah Asprov PSSI Jawa Tengah. Demi mewujudkan hal itu Asprov Jateng untuk pertama kalinya bakal menggelar liga sepak bola usia dini bertajuk Liga Asprov, yang akan mulai bergulir akhir tahun ini.

TRENDING :  Ujicoba Persijap Lawan Persis GR Ditunda

Ajang yang diperuntukkan bagi pemain muda di kelompok usia 10, 11, dan 12 tahun ini akan dibagi dalam lima wilayah, dan dipertandingkan di sejumlah kota dan kabupaten di Jateng.

Ketua IKA Jateng Topan Hapsoro menerangkan, untuk wilayah tiga babak peyisihan kelompok usia kelahiran 2006 akan digelar di Lapangan Porma Kudus. Pesertanya meliputi SSB yang ada di wilayah Kudus, Rembang, Jepara, Pati, Grobogan dan Blora.

Selain di Kudus, lanjutnya, babak penyisihan yang digelar pada 26 November 2017 untuk pemain kelahiran 2005 juga dilaksanakan di empat wilayah. Dari masing-masing wilayah tersebut akan diambil tiga tim terbaik, yang nantinya akan bertanding di final Liga Asprov yang rencananya akan digelar di Kota Semarang.

TRENDING :  Geliat Olahraga Hash Di Kudus, "Hasher N Run" Pagi Tadi Di Gelar Di Rahtawu
KOMENTAR SEDULUR ISK :