Lima Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Jalani Tes Kesehatan di Semarang

by
isknews
Uniform Bupati (Grafis dan foto YM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Lima bakal pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kudus yang telah mendaftar ke KPU Kudus, akan menjalani tes kesehatan di RSUP dr. Kariadi Semarang selama dua hari (12-13/01/2018).

Menurut Ketua KPU Kudus Moh Khanafi kepada ISKNEWS.COM, Kamis (11/01/2018), sesuai dengan peraturan terbaru, tes kesehatan harus dilakukan di rumah sakit tipe A. Di Jateng rumah sakit yang memiliki tipe A hanya ada dua yaitu RSUP Dr Kariadi Semarang dan RSUD Moewardi Solo.

”Karena di Kudus belum memiliki rumah sakit tipe A, pemeriksaan harus dilakukan di antara dua rumah sakit tersebut. Dan sesuai dengan rekomendasi dari ikatan dokter Indonesia (IDI), Kudus akan melakukan tes kesehatan di RSUP Dr Kariadi Semarang,” ujarnya.

TRENDING :  Kudus Dinilai Tak Ramah Bagi Kaum Difabel

Selain Kudus, lanjut Khanafi, bakal paslon dari Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Gubernur Jateng juga akan melakukan tes kesehatan di RSUP Dr Kariadi Semarang. Sementara Kabupaten Banyumas, Temanggung, Magelang, dan Karanganyar akan melakukan tes kesehatan di RSUD Moewardi Solo.

TRENDING :  PTPN IX Eksekusi 20 Ha Lahan Yang Belasan Tahun Dikuasai Warga

KOMENTAR SEDULUR ISK :