LIVOLI 2018 : Dua Tim Andalan Sukun Ikut Berpartisipasi

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kompetisi bola voli antarklub Divisi Utama PGN Livoli kembali digulirkan. Kali ini PGN Livoli 2018 digelar di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kompetisi ini akan menjadi pertandingan bergengsi antarklub, yang menjadi ajang pemanasan sebelum Proliga 2019.

Divisi Utama PGN Livoli 2018 akan digelar di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur mulai 28 Oktober hingga 4 November 2018. Rencananya delapan tim putra dan delapan tim putri akan ikut serta meramaikan. Termasuk dua klub yang disponsori PR Sukun yaitu klub TNI AU (TNI AU-SUKUN) dan DPUPR Grobogan (Juara divisi satu 2017).

TRENDING :  Sukun Special," KUDUS SABAWANA XC CHALLENGE "

Delapan tim putra yang akan tampil di PGN Livoli 2018 di antaranya TNI AU (TNI AU-SUKUN), DPUPR Grobogan, Bhayangkara Samator Surabaya, Indomaret Sidoarjo, Yuso Gunadarma Yogyakarta, Berlian Bank Jateng Semarang, Surya Muda Salatiga dan Bina Cijaura yang merupakan tim promosi dari Divisi Satu bersama DPUPR Grobogan.

TRENDING :  Persiku Kembali Tergabung Di Grup Neraka

Sementara dari sektor putri akan diikuti PGN Popsivo Polwan, TNI AU Jakarta, Petrokimia Gresik, Bank Jatim Surabaya, TNI AL Jakarta, Alko Bandung serta dua tim promosi Divisi Satu yakni JWS Sulut dan LNG Bontang.

TRENDING :  Harapan Lolos Tipis, Persiku Menanti Keajaiban

Divisi Utama PGN Livoli 2018 ini akan dibagi menjadi dua grup dan akan diambil empat peringkat terbaik. Semua tim akan saling bertemu. Nantinya untuk tim yang finish di peringkat tujuh dan delapan akan terdegradasi ke Divisi Satu musim depan. Seluruh pertandingan Livoli 2018 akan disiarkan langsung di Youtube Channel PBVSI Official. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :