LOGUNG WISATA RAJA AMPATNYA KUDUS

oleh -1,911 kali dibaca
Foto Logung dari udara ( Foto : ISKNEWS.COM )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Bendung Logung Kudus yang membentang di 2 kecamatan yakni kecamatan Jekulo dan Dawe merupakan potensi wisata baru jelang peresmian.



Bupati Kudus , HM.Tamzil , ” Logung multi fungsi.Tinggal kita harus manfaatkan untuk rakyat menuju Kudus Religius,Cerdas,Modern dan Sejahtera.”

Sebutan Raja Ampatnya Kudus tersebut terlihat dari gambar dimana terdapat gugusan bukit yang telah terendam air sehingga memberikan pemandangan yang elok.

Bupati Kudus , HM.Tamzil saat dihubungi ISKNEWS.COM melalui pesan singkat (30-03-2019) menyampaikan , ” Logung multi fungsi.Tinggal kita harus manfaatkan untuk rakyat menuju Kudus Religius,Cerdas,Modern dan Sejahtera.”

Dari pernyataan tersebut jelas bahwa keberadaan Logung yang multi fungsi diharapkan mampu memberikan kesejahteraan pada setiap sisinya.

Terlebih beberapa waktu lalu telah dilakukan tenar benih ikan hingga ratusan ribu,tentu hal ini menjadi awal yang baik atas komunitas yang mampu memberikan kontribusi manfaat untuk masyarakat sekitar.

Seorang warga yang datang ke lokasi mengaku kecewa sebab tak bisa masuk karena belum dibuka untuk umum.Sehingga dirinya bersama keluarga berfoto di pintu gerbang serta membeli makanan di sekitar lokasi gapura.( Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :