Lokasi Ekstrim Dan Terjal, Sebabkan Truk Truk Pengangkut Batu Pra TMMD Lintasi Medan Trabas Sungai

Lokasi Ekstrim Dan Terjal, Sebabkan Truk Truk Pengangkut Batu Pra TMMD Lintasi Medan Trabas Sungai

Kudus, isknews.com – Lokasi rencana kegiatan TNi Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 98 tahun 2017 yang berada di dataran tinggi dan bermedan berat, menjadikan para kru pra TMMD  tanpa lelah dengan penuh semangat perjuangan  harus melintasi medan terjal tersebut, demi mensukseskan TMMD 2017.

Handoko sopir dump truck, pengangkut material batu belah yang saat itu sedang susah payah, dan berusaha sekuat tenaga untuk melintasi tanjakan dari bawah sungai menuju lokasi pembangunan jembatan TMMD Reg ke 98, Selasa (21/3/17).

Dengan bantuan tali sling dan ditarik menggunakan kendaraan dan alat berat, akhirnya dump trucknya pun dapat melaju naik ke atas tebing sungai dengan bersusah payah, sehingga material batu belah yang akan digunakan untuk bahan pondasi jembatan dapat dibongkarnya di lokasi tersebut.

Memang untuk jalur transportasi yang ada di wilayah Dukuh Masin Kandangmas Dawe Kudus, satu – satunya menuju ke lokasi pembuatan jembatan TMMD harus menerabas lewat bawah sungai. ” Lokasi ini medanya sangat sulit sekali mas, tak ada jalan lain kecuali harus melewati bawah sungai, apalagi abis hujan begini, ban roda jadi selip “, ungkap sang sopir. Supriono,

Sementara itu operator alat berat, Suyono mengatakan, ” tanpa adanya alat berat untuk membantu menarik truck, mustahil truk-truk tersebut  bisa mencapai lokasi, dan kami akan membantu mereka agar terbebas dari cengkeraman medan yang ekstrim ini, demi kelancaran kegiatan pra TMMD “.(YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Sosialisasi & Pemeriksaan Narkoba HIV Bagi Personel Militer/PNS Dan Satdisjan
Filed in: TNI

Share This Post

Post Comment

*