Lomba Desa Icon Wrekudara Undaan Lor Diresmikan Bupati Kudus Pagi Tadi

Lomba Desa Icon Wrekudara Undaan Lor Diresmikan Bupati Kudus Pagi Tadi

Kudus, isknews.com – (03/04) Icon Wrekudara atau Taman Wrekudara yang berada di Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus pagi tadi diresmikan oleh Bupati Kudus Musthofa Wardoyo, di sela – sela perlombaan Desa yang mewakili Kecamatan Undaan tingkat Kabupaten itu di resmikan sebuah taman yang bernama “Taman Wrekudara” dengan penandatanganan batu yang nantinya diletakan di taman tersebut.

TRENDING :  Sebanyak 257 ASN Tunaikan Ibadah Haji

Di acara perlombaan Desa tingkat Kabupaten Kudus selain peresmian taman, perlombaan Desa ini diharapkan semua kepala desa yang berada di wilayah undaan ini menjalin komunikasi antara kepala desa dengan rakyat yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya sehingga tidak hanya pada saat perlombaan Desa atau tidak hal ini juga merupakan pembangunan jangka panjang yang benar – benar bermanfaat bagi warga Undaan yang dimulai dari sektor pendidikan, UMKM, infrastruktur maupun lainnya.

TRENDING :  Wujud Kerja Nyata, Pemimpin Harus Bisa Jadi Penyambung Lidah Rakyat

Setda Kudus Nor Yasin mngatakan,”Lomba desa dimaksudkan untuk mengevaluasi pembangunan serta menyerap TAPD di desa serta percepatan akselerasi pembangunan sehingga memajukan masyarakat desanya. Pembangunan bukan hanya fisik namun juga mental yang telah dilaksanakan dari kabupaten hingga ke pelosok desa” ungkapnya.

Sementara itu, ditambahkan juga oleh Bupati Kudus Musthofa Wardoyo di dalam pidatonya membuka komunikasi itu penting sebagai sarana masukan aspirasi rakyat langsung kepada kadesnnya bisa melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, bahkan sampai kontak nomor hapenya. (SM/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post