Lomba Gerak Jalan Pelajar diikuti 184 Regu, Ini Rute yang Dilewati

oleh

Kudus, isknews.com – Dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus melaksanakan lomba gerak jalan tingkat Pelajar se kabupaten Kudus yang digelar Senin 14 Agustus 2017 di Pelataran GOR bungkarno Wergu wetan Kudus jam 14.00 WIB.

“Adapun peserta meliputi pelajar dari tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA baik negeri dan swasta se kabupaten Kudus yang berjumlah 92 regu putra dan 92 regu putri dari 92 sekolah,” Kata Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Joko Susilo melalui Harjuno Kabid Olahraga kepada isknews.com (14/8/2017).

TRENDING :  Upacara HUT Ibu ke 89 Diwarnai Hujan Rintik-Rintik

Pihaknya menjelaskan, rute yang harus dilewati para peserta gerak jalan adalah Start Finish dari halaman GOR Bungkarno Wergu Wetan berjalan menuju arah barat hingga gang 4, dilanjutkan belok kiri menuju arah tugu identitas. Dari traffict light Pasar Bitingan ke barat lurus sampai Pengkol Purwosari belok kanan, perempatan bangjo Jember ke timur, Simpang tujuh, ketimur arah Pentol lalu keselatan, kemudian Bangjo Bejagan lurus lewat perempatan kaeretan ke barat sampai Finish di halaman GOR Bungkarno Wergu Wetan.

TRENDING :  Evana, Polwan Sekaligus Atlet Takraw Terima Penghargaan dari Kapolres
TRENDING :  41 Peserta U13 Putri Dan 29 Peserta U15 Putri Lolos Tahapan Screening Hari Pertama

Anggota dan susunan barisan, lanjut Harjuno, Setiap regu terdiri dari 11 orang termasuk komandan regu. Kemudian barisan berjajar dua ke belakang, dengan komandan regu disamping barisan.

“Nantinya, untuk peserta diperbolehkan menyanyikan lagu kemerdekaan, Nantinya, nomor yang diperlombakan diambil juara 1, 2 dan 3.” ujarnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.