Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI Bakal Digelar Di Masing – Masing Kecamatan

Kudus, isknews.com – Pelaksanaan Lomba Gerak jalan tak hanya untuk pelajar Tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan Karyawan perusahaan saja, akan tetapi lomba gerak jalan juga dilakukan oleh Pelajar tingkat SD/MI yang ada di Kabupaten Kudus.

Pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD/MI nantinya akan dilaksanakan di masing – masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus, sehingga dari rutenya sendiri juga ditentukan oleh Kepala UPT Kecamatan masing – masing yang artinya setiap Kecamatan start dan finishnya itu berbeda – beda.

Baca Juga :  Galian Kaber Optik di Jalan Ekapraya Rendeng dihentikan Warga Sekitar

Sebagaimana yang disebutkan dalam surat edaran dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus Joko Susilo menyebutkan surat yang ditulis pada 1 Agustus 2016 itu bahwa pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD/MI itu dilaksanakan di Kecamatan masing – masing pada tanggal 11 Agustus 2016.

Dari kegiatan gerak jalan tersebut masing – masing sekolah mengirimkan dua regu yang terdiri dari siswa laki – laki dan siswa perempuan, dan masing masing regu berjumlah 10 anggota siswa baik laki – laki maupun perempuan.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?