Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI Bakal Digelar Di Masing – Masing Kecamatan

Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI Bakal Digelar Di Masing – Masing Kecamatan

Kudus, isknews.com – Pelaksanaan Lomba Gerak jalan tak hanya untuk pelajar Tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan Karyawan perusahaan saja, akan tetapi lomba gerak jalan juga dilakukan oleh Pelajar tingkat SD/MI yang ada di Kabupaten Kudus.

Pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD/MI nantinya akan dilaksanakan di masing – masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus, sehingga dari rutenya sendiri juga ditentukan oleh Kepala UPT Kecamatan masing – masing yang artinya setiap Kecamatan start dan finishnya itu berbeda – beda.

TRENDING :  SMASA YRC Competition XV Tingkat Jawa Tengah, Tingkatkan Kreatifitas & Keterampilan PMR

Sebagaimana yang disebutkan dalam surat edaran dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus Joko Susilo menyebutkan surat yang ditulis pada 1 Agustus 2016 itu bahwa pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD/MI itu dilaksanakan di Kecamatan masing – masing pada tanggal 11 Agustus 2016.

Dari kegiatan gerak jalan tersebut masing – masing sekolah mengirimkan dua regu yang terdiri dari siswa laki – laki dan siswa perempuan, dan masing masing regu berjumlah 10 anggota siswa baik laki – laki maupun perempuan.(SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post