Lomba Tumpeng Kreatif & Kompetisi Mocktail Antar SMK Sederajat Sambut HUT Kudus Ke – 467

Lomba Tumpeng Kreatif & Kompetisi Mocktail Antar SMK Sederajat Sambut HUT Kudus Ke – 467

Kudus, Isknews.com – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menggelar lomba Tumpeng Kreatif & Kompetisi Mocktail untuk menyambut hari jadi kota Kudus Ke – 467 yang digelar di Hotel @HOM Kudus,(30/9).

Yuli Kasianto Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kudus saat ditemui Isknews.com menjelaskan bahwa lomba yang digelar oleh PHRI ini dalam rangka menyambut hari jadi kota Kudus yang ke 467, diantara nya ada Creative Tumpeng, diikuti beberapa peserta dari SMK di Karesidenan Pati diantaranya dari, SMK Balekambang Jepara, SMKN 3 Kudus, SMK NU Ma’arif 3 Kudus, SMK PGRI 2 Kudus, SMK Assa’idiyyah. Penilaian tumpeng meliputi kreatifitas dan penampilan, Maximal 100 ribu, kebersihan area, hygine dan rasa makanan.

TRENDING :  MTs NU Miftahul Ma’arif Kaliwungu Kudus Raih Piala Peserta Terfavorit “Kudus Konser Drum Band Marching Band 2016”

Adapun Lomba Moktail diikuti beberapa SMK/SMA di Karesidenan Pati, diantaranya SMKN 3 Kudus, SMAN 1 Karanganyar Demak, SMKN 3 Kudus, SMK PGRI 2 Kudus, SMKN 1 Kalinyamatan Jepara, SMKN 1 Kudus, dan Kriteria Penilaian moktail meliputi, Hygiene, Groominy, Mixology, Entertain / Flair, presentation, taste dan yang terakhir finishing.

TRENDING :  MAN 2 Kudus Goes To USA

Di tempat yang sama, Rum Ghany GM Hotel HOM Kudus mengatakan bahwa Merangkai tumpeng dengan bahan bahan yang nilai nya tidak lebih dari 100 ribu menjadi tantangan tersendiri,
adapun tujuan dari diadakan nya acara ini adalah lebih memacu kreatifitas dari siswa siswi itu sendiri semoga acara ini bisa menjadi ajang tahunan kedepan nya.”Tandasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post