Lomba Video Pendek Hari Bhayangkara Ke 72 Dengan Tema “Polisi Sahabatku”

by
ISKNEWS.COM
Poster Lomba Video Hari Bhayangkara ke 72

Kudus, isknews.com – Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 juli, menjadi momen special bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakatdiseluruh Indonesia, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi polisi tersebut. Di usianya yang ke 72 ini institusi kepolisian sudah semakin matang dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

TRENDING :  Jelang HUT RI, Pedagang Bendera Merah Putih di Kudus Mulai Bermunculan

Untuk itu dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 72, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)Muria Raya bekerjasama dengan kepolisian resor Kudus, Jawa Tengah, bermaksud mengadakan Lomba video pendek. Dengan tema “Polisi Sahabatku”.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kasubag Humas AKP Sumbar Wijaya menyatakan Dengan lomba ini diharapakan polisi sebagai pengayom masyarakat akan semakin dekat dengan rakyat.

TRENDING :  Om Sera dan Via Vallen Sukses Hibur Ribuan Warga Gunung Kidul

“tujuan diadakan lomba video pendek dengan tema polisi sahabatku ini agar semakin mempererat hubungan anggota kepolisian dengan masyarakat, khususnya diwilayah kabupaten kudus” jelas Sumbar kamis (10-05-2018).

TRENDING :  Persiapan Masjid Agung Semarang Menjelang Gerhana Matahari

Selain itu, IJTI yang seluruh anggotanyamerupakan sekumpulan jurnalis televisi,baik local maupun nasional,yang kesehariannya tidak jauh dari dunia broadcasting dan pertelevisian, ingin berbagi pengalaman dengan masyarakat dalam membuat video pendek, yang sekarang ini sudah menjadi trend khususnya bagi generasi milineal.

KOMENTAR SEDULUR ISK :