LowoLowo bubar, Lowo bubar, Film Ondo Rante ternyata Sudah Dinanti Warga Pati.

Pati, Isknews.com Lintas-Launching serial film Ondo Rante ternyata sudah dinanti warga masyarakat Pati, Hal tersebut terlihat setelah foto – foto adegan pembuatan film Ondo Rante diunggah digroup Fecebook KAAP (komunitas anak asli Pati ) oleh akun bernama Arga Putra. Sabtu 08/10. 

Dengan campur tangan dingin wartawan senior Alman Eko Darmo sebagai sutradara dipastikan film Ondo Rante akan memikat hati para penonton.
Ondo rante adalah seorang yang mempunyai sikap lain dari pada yang laian, Sikap bengalnya dan kesaktian yang ia miliki sering digunakan untuk menggangu ketenangan dan keamanan masyarakat Pati  yang sedang menunaikan ibadah solat. Pasalnya Ondo rante  yang menganut agama dan keyakinan dari nenek moyangnya itu tentu berbeda dengan orang-orang pati waktu itu, Ondo rante selalu marah-marah jika mendengar orang adzan dan mendengar orang bunyikan bedog. Ondo rante juga marah dan membubarkan orang-orang yang mau salat di masjid. 

TRENDING :  Jawaban Bupati Pati, terkait pendirian toko modern

Beduk masjid di rusak, perempuan-perempuan berjilbab diejek, dilempari batu. Berkali-kali umat Islam di desa melawan, namun selalu kalah karena kesaktian Ondo rante sangat tinggi. Bahkan ketika Adipati Mangun Oneng (Adipati Pati) dan Tumenggung Sombo Pradan juga turun tangan, keduanya juga dibuat bertekuk lutut oleh Ondo rante.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.