LPJ Kurang Lengkap, Persipa Disarankan Rapat Kembali

by
Foto: Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati, Eddy Hoo : Pengunduran diri Ketua Umum Persipa, harus disampaikan secara langsung dan disetujui pengurus serta PS-PS anggota Persipa. (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Pengunduran diri Ketua Umum Persipa, Budiyono, perlu disampaikan secara langsung di hadapan pengurus dan Persatuan Sepak Bola (PS). Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati, Eddy Hoo seusai rapat pengurus dan PS, baru-baru ini.

TRENDING :  BERWISATA KE KEBUN MURBEI

Rapat yang digelar di sekretariat Askab PSSI Kompleks Stadion Joyokusumo membahas sejumlah hal. Salah satunya mengkaji penyerahan pengurus Persipa kepada pihaknya tentang kelanjutan klub daerah tersebut.

“Berdasar kajian kami bersama PS-PS, pelimpahan itu tidak dapat ditindaklanjuti karena merupakan urusan internal Persipa. Apalagi, dalam rapat pengurus Persipa tidak dihadiri ketua umum yang menyatakan pengunduran diri,” ujarnya.

Pengunduran diri, lanjut dia, harus disampaikan secara langsung dan disetujui pengurus serta PS-PS anggota Persipa. Sejalan dengan itu, juga harus disampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ).

TRENDING :  Patifosi Mania Dorong Pengurus Persipa Segera Lakukan Muscab

Dalam rapat Persipa beberapa waktu lalu di DPRD Pati, pengunduran diri ketua umum Persipa hanya disampaikan melalui surat pernyataan tertulis tanpa kehadiran yang bersangkutan. LPJ juga dianggap kurang lengkap dan juga tidak disampaikan langsung pucuk pimpinan Laskar Saridin.

TRENDING :  Nasib Persipa di Liga Tahun Ini Belum Pasti
KOMENTAR SEDULUR ISK :