LPJU Ditabrak Minibus Dinas ESDM Langsung Perbaiki

Kudus,isknews.com – Keberadaan lampu LPJU yang berada di tepi jalan seringkali menjadi korban kendaraan yang mengalami human eror.
Peristiwa ini kembali terjadi di jalan Kudus – Purwodadi tepatnya di desa Babalan atau depan kantor UPT 2 Pengairan.Lampu LPJU ditabrak mobil minibus dengan nopol AD 1651 PU pada pukul 02.30 WIB dinihari (21/06).

Baca Juga :  Jalan Alternatif Di Kudus Dipoles Agar Pengendara Nyaman Saat Mudik
image

Dalam peristiwa ini supir dan kernet dilarikan ke Rumah Sakit sedangkan  tiang LPJU beserta trafo roboh sehingga lampu LPJU padam.

Kasie Energi Dinas Binamarga dan ESDM Pemkab Kudus,Tulus Santoso yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman dan pengamanan trafo agar tidak membahayakan pengguna jalan.

image

” Saat ini sedang dalam proses perbaikan sehingga untuk sementara lampu LPJU dipadamkan sedangkan sopir dan kernet menjalani pengobatan di RSUD.” Paparnya.

Baca Juga :  Pemprov Serius Akan Tertibkan PETI (Penambangan Tanpa Ijin) Di 36 Lokasi Tambang Liar Di Jawa Tengah

Tulus Santoso menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga dan merawat fasilitas publik tersebut,bagi pengguna jalan yang memang merasa lelah dan mengantuk sebaiknya beristirahat agar tidak merugikan sesama pengguna jalan.(Mr)

Liputan Ayik SMM untuk isknews.com

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?