Lumpuh Puluhan Tahun, Pria Lanjut Usia Terbantu Berkat “Halo Bupati”

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Melalui program radio ” Halo Bupati ” yang disiarkan langsung hari Selasa (5/12/2017) malam, Kasnadi (57) dusun Majasem desa Kedungasem Kecamatan Sumber menyampaikan keluhan penyakit dan kondisi rumahnya yang memprihatinkan kepada Bupati Rembang H. Abdul Hafidz yang saat itu menjadi narasumber. Setelah mendapat informasi tersebut, seusai melakukan pemantauan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Landoh, Glebek Kecamatan Sulang dan desa Logung Kecamatan Sumber, Rabu (6/12/2017) Bupati bersama Sekda Rembang Subakti langsung mengunjungi Kasnadi di rumahnya.

TRENDING :  ​Dandim 0722 Kudus Buka TMMD Sengkuyung II Desa Sadang

Sehari-hari Kasdani tinggal sebatang kara di rumah yang kondisinya memprihatinkan. Sedangkan untuk kehidupan sehari-haripun berasal dari uluran tangan dari para tetangga.

Saat bertemu dengan Kasnadi, Bupati tak segan untuk menyuapinya kue lapis sembari berbincang- bincang dengan penuh keprihatinan. Tak lama kemudian beberapa sumbanganpun diberikan Bupati kepada Kasnadi yang hanya bisa berbaring di tempat tidurnya.

TRENDING :  Hari Ini Uji Coba Jalan Menara Kudus Dibuat Satu Arah Khusus Becak Wisata dari TBK

ISKNEWS.COM

Salah satu yang ditanyakan oleh orang nomor satu di Rembang itu yakni tentang bagaimana Kasnadi sholat. Pertanyaan itu pun dijawab dengan berbaring Kasnadi tetap menunaikan ibadah sholat lima waktu.

TRENDING :  Polres Kudus dan Kodim 0722/Kudus Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

KOMENTAR SEDULUR ISK :