IMG_0886

Lunatic dan Star Cafe Senin Malam Ditutup Satpol PP Kudus

 

Kudus,isknews.com – Kegiatan Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus untuk selalu menegakan Perda nomor 10 tahun 2015 tentang tentang Usaha Hiburan Diskotik,Kelab malam,Pub dan Penataan Hiburan Karaoke terus dilakukan.IMG_0857

Tak terkecuali Lunatic Cafe di jalan HM.Subhan dan Star Cafe di ruko Ronggolawe yang dianggap sebagai Cafe Karaoke yang kebal dari razia Senin (29/08) secara persuasif menutup kegiatannya.

Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus,Abdul Halil menyampaikan bahwa pendekatan secara humanis dilaksanakan untuk mencapai tujuan lebih dikedepankan agar tidak menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga :  Warga Pengrajin Genting Ngembal Kulon Panas, Diadukan Ke Medsos Gubernur Soal Polusi Asap

“ Pendekatan secara humanis dan persuasif dilakukan untuk tujuan utama bisa tercapai yakni penutupan Cafe Karaoke seperti amanat Perda 10 tahun 2015,cara ini dilakukan agar tidak menimbulkan kegaduhan namun maksud tujuan tercapai.” Terangnya.

Setelah berhasil menutup Lunatic Cafe dan Star Cafe anggota Satuan Polisi Pamongpraja melanjutkan patroli menuju Cafe di sepanjang jalan Lingkar Kaliwungu dan semuanya dalam keadaan tutup tidak sedang beroprasi.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Genangan Air Dan Tiga Pohon Tumbang

“ Tren pengunjung Cafe Karaoke cenderung menurun,namun kita terus akan melaksanakan kegiatan rutin untuk memastikan kegiatan karaoke dengan bilik dan bukan merupakan fasilitas hotel bintang 5 tidak lagi beroprasi.” Tandasnya.

Sebanyak 11 Cafe Karaoke yang berada di jalan Lingkar Kaliwungu hingga Kencing Jati,desa Getas Pejaten dan di jalan Lingkar Tenggara turut desa Payaman semuanya tutup tidak beroprasi. Dengan ditolaknya uji materi Perda Kabupaten Kudus Nomor 10 Tahun 2015 tentang hiburan diskotik, klub malam, Pub dan Karaoke oleh Mahkamah Agung (MA) semua masyarakat harus mentaati amanatnya.(Mr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?