MA NU Darul Hikam adakan RA ke VIII

by

Kudus, Kamis (27/11) Pimpinan Komisariat MA NU Darul Hikam, Undaan Kudus mengadakan RA (Rapat Anggota) ke VIII. Kegiatan RA yang diadakan di MA NU Darul Hikam ini mendapatkan antusiasme dari waka kesiswaan, Bp. Nur Ikhwan, S.Ag dan jga para dewan guru lainya maupun peserta. 263 peserta siswa-siswi MA NU Darul Hikam, hari ini serentak menyaksikan sejarah baru yang akan menentukan nasib komisarat kedepan.

TRENDING :  Kerja Bakti Warga Paska Ambrolnya jalan di desa Gondoarum pada ruas jalan raya Kudus - Pati

Forum Musayawarah tertinggi di tingkat Komisariat ini dimulai dari pagi hari hingga malam hari. Dengan agenda RA dan sekaligus orientasi pengurus terpilih.

Puncak pemilihan ketua komisariat yang satu-satunya mempunyai SP (Surat Pengesahan) ini telah menorehkan sejarah dengan terpilihnya rekan Dandi Susilo Mukti, kader kebanggaan desa Glagah dan rekanita Fina Hauro’a ‘Aina’a, kader terpercaya dari desa Kutuk.

TRENDING :  Laksanakan Penghijauan Menuju Sekolah Adiwiyata

Pengurus yang baru terpilih ini diharapkan nantinya segera mengadakan kegiatan kaderisasi ditingkat Komisariat. “Semoga pengurus baru Pimpinan Komisariat (PK) MA NU Darul Hikam secepatnya mampu mengagendakan Makesta” harap Nafis Dzuafail Manan (PAC.IPNU Undaan) dalam sambutannya tadi pagi. (red)
Sumber: PC IPNU IPPNU KUDUS

KOMENTAR SEDULUR ISK :