Macan Muria Kehilangan Taring

Macan Muria Kehilangan Taring

Kudus, ISKNEWS.COM – Menjamu PSD Demak dalam laga uji coba di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (25/03/2017), Persiku Kudus tampil melempem. Meski berhasil menang dengan skor tipis 1-0, Macan Muria tampil bak kehilangan taring.

Sepanjang pertandingan penampilan Irfan Fahrizal dan kawan-kawan kurang menggigit. Bahkan tim pelatih menilai daya juang para pemain sangat rendah.

TRENDING :  Susunan Pemain Delta Katulistiwa Vs Mamuju Utama FC

Asisten pelatih Persiku Wijiono mengungkapkan, penampilan anak asuhnya hari ini sangat jauh dari harapan. Suplai bola dari lini tengah sangat minim, sehingga pemain depan kesulitan mencetak gol.

TRENDING :  I Love Street Soccer High School

“Babak ke dua kita masih dinaungi oleh dewi fortuna, dengan mampu mencetak gol semata wayang melalui titik putih. Beruntung lawan tidak mampu membalas gol tersebut,” ujarnya.

Diakuinya perbedaan kentara memang terlihat pada permainan Persiku hari ini, dibandingkan dengan uji coba sebelumnya melawan Unnes FC pekan lalu. Tanpa diperkuat pemain senior seperti Sugeng dan Arif Fathul, organisasi permainan dan daya juang pemain jauh dari harapan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*