Macan Muria Muda Yakin Lolos Semifinal

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus Yunior mampu melewati babak penyisihan Piala Soeratin 2017 Zona Jawa Tengah dengan mulus. Tergabung di grup D bersama tim-tim kota tetangga, Macan Muria muda gagah perkasa menjadi jawara grup dengan rekor tak terkalahkan sepanjang penyisihan.

ISKNEWS.COM

Selanjutnya anak asuh Widhoro Heryanto akan menatap babak 12 besar yang berisikan dua tim dari enam grup penyisihan. Persiku tergabung di grup J bersama runner up grup F, PPSM Kota Magelang, dan runner up grup B, Persegal Kota Tegal.

TRENDING :  Persiku Muda Bertekad Beri Kado Manis Penutup Laga Penyisihan

Pertandingan babak 12 besar rencananya akan mulai digelar pada 03-21 Mei 2017, dengan sistem home-away seperti pada babak penyisihan. “Kita yakin dan sangat optimistis mampu lolos ke semifinal,” ujar pelatih Persiku Yunior Widhoro.

TRENDING :  Tandang, Persiku Yunior Siapkan Skema Andalan

Dia mengatakan, untuk mencapai target itu dirinya bakal lebih memfokuskan latihan pada organisasi permainan. Selama ini para pemain sudah bermain cukup bagus, hanya saja terkadang ketika ada rotasi pemain permainan menjadi berubah.

TRENDING :  Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Seperti, lanjutnya, pada saat melawan Persikaba Yunior yang saat itu ada rotasi pemain cukup banyak, organisasi permainan menjadi sedikit kacau. Sehingga laga yang seharusnya dapat dimenangkan Persiku menjadi imbang tanpa gol.

KOMENTAR SEDULUR ISK :