Macan Muria Muda Yakin Lolos Semifinal

Macan Muria Muda Yakin Lolos Semifinal

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus Yunior mampu melewati babak penyisihan Piala Soeratin 2017 Zona Jawa Tengah dengan mulus. Tergabung di grup D bersama tim-tim kota tetangga, Macan Muria muda gagah perkasa menjadi jawara grup dengan rekor tak terkalahkan sepanjang penyisihan.

Selanjutnya anak asuh Widhoro Heryanto akan menatap babak 12 besar yang berisikan dua tim dari enam grup penyisihan. Persiku tergabung di grup J bersama runner up grup F, PPSM Kota Magelang, dan runner up grup B, Persegal Kota Tegal.

TRENDING :  Main Kurang Maksimal, Persiku Tetap Lolos Delapan Besar

Pertandingan babak 12 besar rencananya akan mulai digelar pada 03-21 Mei 2017, dengan sistem home-away seperti pada babak penyisihan. “Kita yakin dan sangat optimistis mampu lolos ke semifinal,” ujar pelatih Persiku Yunior Widhoro.

Dia mengatakan, untuk mencapai target itu dirinya bakal lebih memfokuskan latihan pada organisasi permainan. Selama ini para pemain sudah bermain cukup bagus, hanya saja terkadang ketika ada rotasi pemain permainan menjadi berubah.

TRENDING :  Seleksi Persijap Sisakan 21 Pemain Lokal

Seperti, lanjutnya, pada saat melawan Persikaba Yunior yang saat itu ada rotasi pemain cukup banyak, organisasi permainan menjadi sedikit kacau. Sehingga laga yang seharusnya dapat dimenangkan Persiku menjadi imbang tanpa gol.

Disinggung mengenai formasi yang digunakan, Widhoro menyampaikan akan menggunakan formasi seperti pada babak penyisihan. 4-2-3-1 menjadi pilihan utama, dengan dua skema cadangan yakni 4-4-2 dan 4-3-3 yang selama ini terbukti sudah berhasil dan mampu menghasilkan banyak gol.

TRENDING :  Kartini Cup 2017 Bertujuan Cari Bibit Baru

“Lini depan tentunya kita berharap pada ketajaman Wahab, Ibnu Yahya dan Saddam. Dengan suplai bola matang dari Andi Harjito dan Riski yang tampil bagus di pertandingan terakhir,” tuturnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*