Macet,,, Mobil Khatana Tertimpa Pohon Mangga.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Peristiwa tumbangnya pohoh mangga yang menimpa mobil Khatana di ruas jalan A Yani km 14 Pati, lebih tepatnya pertigaan pentol godi menuju stadion Joyo Kusumo pada saptu malam 20/08 sekitar pukul 23.15 mengakibatkan sepanjang jalan A Yani harus ditutup total.

Kronologi peristiwa kecelakaan yang berhasil dihimpun oleh Isknews.com Lintas Pati, bermula saat truk fuso bermutan beton yang dikemudikan oleh Dwi 22 thn warga Desa Pagerharjo Dukuh Pajaran Kecamatan Wedarijaksa Pati yang hendak melakukan perjalanan memengirim beton dari salah satu perusahaan beton yang berada di Desa Mojoangung Kecamatan Margoyoso Pati menuju Batang Kendal.

TRENDING :  Peta Kantor Info Seputar Kudus

Karena diduga kelebihan mutan hingga sampai ke atas, saat truk akan melintas di sepanjang jalan A Yani Km 4 Pati muatan yang ada diatas truk tersebut tersangkut kabel hingga mengakibatkan satu tiang listrik ambruk serta pohon mangga tumbang menimpa mobil khatana yang dikemudikan oleh Trio alias Pendek 29 thn warga Kelurahan Parenggan Kecamatan Pati Kota yang melajur dari arah barat.

TRENDING :  Lima Poin Deklarasi yang diucapkan KPU dan Panwaslu Kabupaten Pati.

Beruntung, dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa atau luka-luka, hanya bagian atap mobil ringsek karena tertimpa pohon. Sementara itu sopir beserta truk fuso sudah diamankan oleh pihak petugas Kepolisian. hingga brita ini diturunkan posisi mobil masih berada dilokasi kejadian dan belum diefakuasi oleh petugas.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.