Mahasiswa Kudus Gelar Aksi Seribu Lilin dan Do’a Bersama

by
Foto: Badan Eksekutif Mahasiswa yang tergabung dalam PMII UMK dan IAIN sedang Aksi Seribu Lilin dan Do'a Bersama di halaman Mapolres Kudus. (istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kudus bersama Kepolisian Resort (Polres) Kudus menggelar aksi “Seribu Lilin Untuk Perdamaian Negeri” yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kudus, Aksi yang juga diikuti oleh BEM UMK dan BEM IAIN Kudus, Selasa (15-05-2018).

Dalam aksi ini juga dibacakan Pernyataan Sikap Bersama yang berisi antara lain, Mengecam dan mengutuk keras aksi terorisme, mendukung sepenuhnya aparat keamanan untuk bertindak secara cepat, tepat dan tegas.

TRENDING :  Dampak Keracunan Massal, 14 Siswa SD N 06 Mulyoharjo Tak Ikut USBN

Ketua Pimpinan Cabang PMII Kudus, Solikul Hadi menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya ceremorial saja, melainkan kegiatan keprihatianan atas kejadian yang terjadi di rutan Mako Brimob Salemba Depok dan aksi teror di Surabaya.

TRENDING :  Pagi Ini FKMDM Rencanakan Unjuk Rasa Besar-Besaran Terkait Pembangunan Jalan Lingkar Mijen

“Kejadian ini merupakan ancaman bagi NKRI, dan kami mengecam aksi terorisme yang terjadi,” Ujarnya

Ditambahkannya, keamanan Negara Indonesia tidak hanya tugas Polri saja namun tugas kita bersama sebagai warga Negara Indonesia.

TRENDING :  Fathir Akhirnya Ditemukan Tewas di Muara Sungai

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH mengucapkan terima kasih atas kepedulian PC.PMII Kudus yang telah menyatakan sikap untuk mengecam dan mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :