Mahasiswa UNDIP Semarang Berikan Penyuluhan Masyarakat Pelemgede

by

Pati, ISKNEWS.COM – Kali ini, masyarakat Desa Pelemgede, Kecamatan Pucakwangi, Pati, merasa bangga atas datangnya mahasiswa dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Di Desa Pelemgede, ada sembilan mahasiswa yang melaksanakan KKN tersebut. Mereka itu terdiri dari tiga fakultas yang berbeda. Yakni Fakultas Hukum, Kedokteran dan Fakultas Ilmu Budaya.

TRENDING :  Sungai Sompok Meluap Hingga Jalan Raya

Kebanggaan tersebut diungkapkan Kepala Desa Pelemgede, Hadi, pihaknya mengaku bersyukur atas kehadiran mahasiswa dari UNDIP Semarang yang melakukan KKN di desanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Masiswa UNDIP Semarang yang telah melangsungkan KKN di desa kami, semoga adanya KKN ini dapat memberikan perubahan positif baik bidang kesehatan, hukum maupun budaya,” ungkap Kepala Desa.

TRENDING :  Nenek 80 Tahun Ditemukan Membusuk Di Dalam Kamar

Sementara, Andy Ananto Muhammad, koordinator KKN Desa Pelemgede mengatakan, pelaksanaan KKN berlangsung 4 Januari hingga 15 Februari 2018 mendatang.

“Pada intinya, kami di sini melakukan pengabdian kepada masyarakat, sesuai dengan dasar pengetahuan yang kami pelajari. Baik itu dalam bidang hukum, kesehatan maupun sosial masyarkat,” ujar Andy.

KOMENTAR SEDULUR ISK :