Majelis Dzikir Maulidurrosul Al-khidmah Gelar Haul Akbar Peringati HUT Kudus ke 467

Kudus, Isknews.com – Majlis Dzikir Maulidurrosul Al-khidmah Kabupaten Kudus Jum’at malam (16/9)  sukses menggelar Haul Akbar sekaligus Memperingati hari jadi Kota Kudus ke 467. Majlis Dzikir pimpinan KH.Syekh Achmad Asrori Al-ishaqi pengasuh Pondok Pesantren Al-Fithrah Kedinding Surabaya ini setiap tahunnya menggelar haul akbar, dan pertama kalinya diadakan diKudus pada tahun 2007 dengan mengundang habib umar dari Yaman saat Haul Siti Khadijah.

Zaenal Arifin Ketua Panitia Acara saat di wawancarai Isknews.com menjelaskan bahwa acara yang berlangsung setelah sholat isya berjamaah ini dihadiri oleh Sekda M.Noor Yasin Pemkab Kudus dan Perwakilan dari Gubernur Jawa tengah.

Baca Juga :  Kerukunan Beragama Warga Desa Ploso

Rangkaian acara diantaranya adalah istighosah, pembacaan yasin, pembacaan manaqib, doa istighosah, barokah doa dari habib syafiq al kaff, maulidurrosul, Mauidhoh Habib Ali Alhadad alhabsyi dari Sidoarjo Jawa timur dan doa di tutup KH. Ahmad Asnawi, Habib Syafiq al kaff, dan Habib Hasan Albunumay.

Dengan diadakan nya Haul Akbar Majlis Dzikir Maulidurrosul Al-khidmah Kabupaten Kudus Harapan nya semoga Kudus lebih kondusif, aman, sentosa dan makmur, dan yang lebih mengesankan semoga majelis dzikir ini lebih memasyarakat di Kab.Kudus, dan seandainya di ijinkan siang hari sama pemerintah kabupaten Kudus, insya allah yang datang bisa tiga kali lipat dari malam ini,”Pungkasnya (AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?