Malam Karnaval Budaya,Club Motor HSFCI Kudus Galang Dana Untuk Korban Banjir Garut

Malam Karnaval Budaya,Club Motor HSFCI Kudus Galang Dana Untuk Korban Banjir Garut
img-20160924-wa0011
Salah satu anggota Bikers club HSFCI Chapter Kudus, saat penggalangan dana di Simpang Tujuh Kudus, Sabtu 24 September 2016.(AS)

Kudus, Isknews.com – Ada yang sedikit berbeda pada saat malam karnaval hari ulang tahun (HUT) Kudus ke 467 (24/9), Puluhan Anggota club motor honda cb150r yang tergabung dalam Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Kudus, menggelar aksi penggalangan dana untuk meringankan korban bencana banjir di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Club yang biasa Kopdar di gang 4 Panjunan ini menggelar aksi sosial nya di jantung kota, tepatnya di seputaran alun-alun simpang tujuh Kudus. Muhamad tomi ariyanto humas HSFCI kepada Isknews.com mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan saudara kita yang sedang korban banjir bandang di Kabupaten Garut Jawa Barat.”tandasnya

“Malam ini kita bersama teman-teman komunitas motor yang tergabung dalam HSFCI chapter Kudus, aksi turun ke jalan, sengaja mengambil tempat untuk menggalang dana di seputaran simpang tujuh yang malam tersebut warga kudus pada berkumpul karena ingin melihat jalannya perayaan karnaval budaya,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Penyerahan memori Kasasi Di PTUN Semarang Dikawal Warga Kendeng.

Dikatakan Tomi ariyanto, “Kegiatan ini selain Chapter Kudus, juga serempak dilakukan HSFCI di masing masing Chapter secara nasional sebagai wujud peduli sesama dalam agenda bakti sosial,”ujarnya.

img-20160925-wa0002

Diwaktu yang berbeda, Aris dilokasi simpang tujuh kudus,mengapresiasi kegiatan positif, peduli sesama oleh kelompok motor tersebut. karena “Sangat jarang sekali, club motor melakukan aksi moral peduli sesama. Hal positif ini, sudah tentu saja banyak warga yang mendukung dan simpati,”katanya.

Lebih lanjut, Ketua HSFCI Chapter Kudus, faka maghtama menjelaskan, bahwa penggalangan dana yang berlangsung selama dua jam ini berhasil mengumpulkan uang lebih dari Rp. 600.000,-  Kemudian dana tersebut dikirimkan ke Posko HSFCI yang terdapat di Kabupaten Garut untuk di salurkan langsung kepada korban banjir, semoga sedikit bantuan yang kita salurkan semoga bisa meringankan beban mereka.”Pungkasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post