Malam Pergantian Tahun Di Kudus Diisi Dengan Pengajian

Kudus, isknews.com – Malam pergantian tahun di pusat Kota, Kabupaten biasanya identik dengan konser musik, pesta kembang api, dan tiup terompet.

Berbeda dengan Kabupaten Kudus pergantian tahun 2017 Bupati beserta jajaran SKPD dan Forkopimda memilih menggelar Pengajian dan Dzikir bersama di Halaman Pendopo Kudus yang akan dilangsungkan, Sabtu (31/12/2016) pukul 20.00 WIB.pengajian-tahun-baru-edit

Baca Juga :  Antusiasme Festival Tarbiyah

“Malam pergantian tahun baru 2017 kami mengadakan Pengajian dan dzikir di Pendopo saya harap semua hadirin bisa ikut bersama, pengajian ini atas dawuh dari KH. Ulil Albab Arwani”, tutur Bupati Kudus H. Musthofa saat menemui peserta aksi, Jumu’ah (30/12/2016).

Pergantian tahun 2017 di alun-alun Kudus dipastikan tidak ada acara yang bersifat hura-hura dan hanya digunakan untuk tempat berkumpul masa yang ingin menunggu pergantian tahun.

Baca Juga :  Ojek Online Dilarang, Pengojek Pangkalan Bersyukur.

Tahun baru para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupatèn Kudus juga dilarang untuk pergi keluar kota, hal ini tercantum berdasarkan Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus Nomor 800/5099/17/2016 tertanggal 28 Desember 2016.

Hal tersebut dilakukan demi efektifitas dan peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (GP)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?