Maling Satroni Rumah Warga Winong, Puluhan Juta Melayang

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Rumah warga Desa Mintorahayu RT 02/RW 02, Kecamatan Winong, Pati, disatroni maling, Rabu (14/06/2017) malam, saat korban dan keluarga salat tarawih berjamaah di Masjid. Hasilnya maling menggasak barang dan uang tunai milik korban.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito mengatakan, saat itu pemilik rumah Yatiman (45) bersama keluarganya pergi ke Masjid Jami’ Arohman di daerah tersebut, sekitar pukul 18.45 WIB. Usai berjamaah, korban pulang ke rumah pada pukul 20.00 WIB.

“Korban pulang seperti hari biasa seusai berjamaah, sesampainya di rumah korban masuk ke kamar yang terletak di sebelah timur, dan mendapati laptop Toshiba yang ada di atas meja sudah sirna,” ungkapnya.

Panik dengan keadaan demikian, lanjutnya, korban dan istri lalu mengecek almari di kamarnya, dalam keadaan terbuka dan beberapa barang tercecer. Beberapa barang yang disimpan disana juga turut digasak maling.

“Barang yang hilang diantaranya dua gelang emas, satu kalung emas 25 gram, uang tunai Rp 1,5 juta, dua buah handphone Samsung dan Vivo, diperkirakan kerugian mencapai Rp 20 juta,” bebernya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :