Maling Satroni Tempat Futsal di Wergu Wetan Kudus, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

oleh
Pencurian terjadi di Futsal Quatrick dan PlayStation (Ps) di Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus, Senin (20/8/2018). Polisi masih mendalami kasus ini yang ditaksir mencapai Rp 55 juta. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Peristiwa pencurian menimpa Futsal Quatrick dan PlayStation (Ps) di Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus, Senin (20/8/2018). Sejumlah barang berharga dan uang tunai raib di bawa kabur pencuri.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Reskrim AKP Agus Supriyadi Siswanto mengatakan, peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihaknya. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk mengembangkan penyelidikan.

TRENDING :  Nekad Bobol Toko Di Tengah Malam, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

“Kami masih melakukan pengembangan di lapangan. Sejumlah saksi kita periksa dan mengumpulkan bukti untuk melakukan tindakan lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang karyawan Budi Siswanto (45) menyampaikan, kasus pencurian di tempat kerjanya diketahui saat dirinya masuk kerja pukul 08.00 WIB. Saat itu Budi melihat gembok folding yang biasa digunakan untuk mengunci pintu sudah tidak ada.

TRENDING :  Jika Akses Jalan Menuju Perumahan Jepangpakis Di Tutup Warga, Pengembang Ancam Lapor Ke Polda

Curiga telah terjadi sesuatu akhirnya Budi memeriksa dan ternyata benar sejumlah barang berharga hilang. “15 mesin Ps 3, empat monitor TV, mesin CCTV dan uang Rp 180 ribu raib digondol pelaku,” ungkapnya.

TRENDING :  Polisi Bekuk Warga Piji Penjual Pupuk Bersubsidi Ilegal

Akibat peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai Rp 55 juta. Sementara peristiwa pencurian diperkirakan terjadi sebelum subuh, sebab tempat futsal tersebut baru tutup pukul 01.00 WIB. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :