Maling Sepeda Motor Kabur , Kecelakaan Lalu di Hajar Massa Kudus

Maling Sepeda Motor Kabur , Kecelakaan Lalu di Hajar Massa Kudus

AKSI 2 WARGA PATI MENGHEBOHKAN KOTA KUDUS
Maling Sepeda Motor Kabur , Kecelakaan Lalu di Hajar Massa Kudus ,

isknews.com – (26/10) Maling sepeda motor yang menjalankan aksinya di salah satu cucian motor di Pedawang, Bae, Kudus di tangkap warga setelah terlibat kecelakaan.Dari informasi yang di himpun di lokasi kejadian saat tengah menjalankan aksinya maling yang berjumlah dua orang kepergok oleh warga saat tengah berusaha membawa kabur sepeda motor incarannya.

Setelah di teriaki maling , kedua pelaku kabur dan meninggalkan kunci T yang masih tertancap di motor incaran.Saat tengah berusaha kabur , pelaku terlibat kecelakaan di di Leter S utara alfamart Dersalam.

Selanjutnya kedua pelaku meninggalkan motornya dan bersembunyi di belakang rumah warga , saat ada pekerja bangunan yang tengah pulang menuju rumah melihat dua orang tengah bersembunyi dan di tanya “lapo kw delik ? Maling ? , tiba – tiba kedua pelaku kabur dan akhirya di teriaki maling .

BACA JUGA :  Kisruh Demo Saluran Air Di Hadiwarno Berlanjut, Warga Diperiksa Kepolisian

Ahirnya sejumlah warga yang mendengar terikan maling ikut mengejar dan menangkap kedua pelaku, saat di tanya sejumlah warga maling mengaku warga Pati.Pada ahirnya kedua pelaku berhasil di tangkap dan di serahkan ke Petugas Kepolisian .

Karena massa yang sudah geram , saat pelaku akan di bawa Polisi sejumlah warga berusaha mengahajar pelaku .Akibat kejadian ini ruas jalan UMK Dersalam macet ,karena banyak warga yang menonton.
‪#‎Dj_Owix‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post