Maling Sikat Harta Warga Jakenan Di Siang Bolong

Maling Sikat Harta Warga Jakenan Di Siang Bolong

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Aksi pencurian di siang bolong terjadi di Desa Bungasrejo RT 03/RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati, Senin (09/10/2017) pagi. Akibatnya, uang tunai sebesar Rp 6 juta milik korban berhasil dibawa kabur pencuri.

“Korban bernama ibu Rasi (62), saat kejadian berlangsung korban berada di dalam rumah, dan sempat melihat orang tak dikenal membawa uang tunai miliknya,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno.

TRENDING :  Warga Kudus Diimbau Tak Ikut Aksi Bela Rohingya di Candi Borobudur

Kronologinya, lanjut dia, pada pukul 08.00 WIB, korban melihat seseorang yang tidak dikenal dengan memakai helm. Pelaku keluar dari kamar korban dan membawa plastik berisikan uang yang sebelumnya disimpan di bawah kasur.

“Melihat hal tersebut, korban berusaha merebut plastik berisi uang itu. Namun pelaku berhasil melarikan diri, korban pun berteriak meminta tolong,” jelasnya.

TRENDING :  Pemkab Blora Tak Serius Tangani Sampah

Mendengar teriakan korban, masih AKP Suyatno, Eni Harwati (44) warga setempat keluar rumah dan ikut berteriak kalau ada pencuri di sana. Sayangnya, pencuri berhasil lolos dengan menggunakan sepeda motor.

“Menurut keterangan korban dan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku kabur dengan menggunakan kendaraan roda dua menuju ke arah Utara,” ungkapnya.

TRENDING :  Jelang Pilkada, Kapolres Pati Gelar Istighosah Bersama

Ditambahkan, jajaran Mapolsek Jakenan telah melangsungkan olah TKP, dan saat ini sedang mendalami kasus pencurian dengan pemberatan tersebut. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post